ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENYEBAB GANGGUAN BERBICARA PADA ANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsanti, M. (2014). Pemerolehan Bahasa Pada Anak. Jurnal PBSI, 3.
Azizah, U. (2018). Keterlambatan Bicara dan Implikasinya dalam Pembelajaran Anak Usia Dini. Hikmah: Jurnal Pendidikan Islam, 6, 281–297.
Bajeri, D., Waspodo, M., & Herawati, H. (2021). Peningkatan Kemampuan Artikulasi dan Penguasaan Kosa Kata Melalui Metode Tutor Sebaya pada Siswa SDLB Kelas Tunarungu. Jurnal Teknologi Pendidikan, 10, 12–17.
Istiqlal, A. N. (2021). Gangguan Keterlambatan Berbicara (Speech Delay) pada Anak Usia 6 Tahun. Preschool: Jurnal Perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini, 2, 206–216.
Khosibah, S. A. (2021). Bahasa Reseptif Anak Usia 3-6 Tahun di Indonesia. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1860–1869.
Masito. (2019). Gangguan Bahasa dalam Perkembangan Bicara Anak. Jurnal Elsa, 17.
Rahim, N., Yuhasriati, & Fauzia, S. N. (2021). Strategi Guru dalam Mengembangkan Kemampuan Berbicara Anak yang Speech Delay di Paud Kasya Ulee Kareng Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Guru Anak Usia Dini, 6, 1–10.
Setyonegoro, A. (2013). Hakikat, Alasan, dan Tujuan Berbicara; Dasar Pembangunan Kemampuan Berbicara Mahasiswa. Jurnal Pena, 3.
Suhartono. (2005). Pengembangan Keterampilan Bicara Anak Usia Dini. Departemen Pendidikan Nasional.
Yulianda, A. (2019). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Berbicara pada Anak Balita. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 3.
DOI: https://doi.org/10.24853/pl.6.2.220-227
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
Copyright © 2019, PENA LITERASI : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, e-ISSN: 2614-8226