Jurnal Pena LIterasi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indoensia Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta merupkan jurnal Nasional berbasis penelitian ilmiah, secara rutin diterbitkan dua kali setahun yaitu April dan Oktober.

Pena Literasi

Pena Literasi: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia merupakan jurnal nasional berbasis penelitian di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

 

Jurnal Pena Literasi Terakreditasi oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 36/E/KPT/2019 tanggal  13 Desember 2019. Masa berlaku 2019-2024.

Pena Literasi: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muhammadiyah Jakarta mengundang para dosen, peneliti, praktisi, dan mahasiswa S-1/S-2/S-3, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Naskah yang masuk akan direview secara peer-review. Setelah proses review selesai, hasilnya akan diinformasikan kepada penulis melalui sistem Open Journal System (OJS). Pena Literasi: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia terbit 2 kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober.

Pena Literasi: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia terindeks di: Google Scholar, Garba Rujukan Digital (Garuda), dan Sinta.



Powered by Puskom-UMJ