PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA TIKTOK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS IKLAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astriyandi, A. A. (2020). Pendekatan Inquiry Tipe Project Based Learning Dan Group Investigation. Jawa Barat: CV Adanu Abimata.
Hernawati, A. S. (2020). Modul Model-model Pembelajaran. Jakarta: Pusdiklat Tenaga Teknis dan Keagamaan Kementrian Agama.
Hutamy, d. (2021). fektivitas Pemanfaatan Tik Tok Sebagai Media dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Universitas Negeri Semarang, 21-26.
Indriyani, P. A. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Project-Based Learning (Pjbl) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik Di SMKN 3 Jombang. Jurnal Pendidikan Elektro, 459-463.
Mana, L. H. (2021). Respon Siswa Terhadap Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Inovasi dan Riset Akademik, 418-429.
Munirah. (2015). Pengembangan Keterampilan Menulis Paragraf. Yogyakarta: Deepublish.
Rochman, A. M. (2015). Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulilowati. (2018). Pemanfaatan Aplikasi Tik Tok Sebagai Personal Branding di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @bow_allpennliebe). Jurnal Komunikasi, 180.
Tarigan, H. G. (2019). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Penerbit Angkasa.
Yusri Yusuf, R. I. (2017). Keterampilan Menulis: Pengantar Pencapaian Kemampuan Epistemik. Banda Aceh: Syiah Kuala University Press.
Z, A. K. (2020). Transformasi Media Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 82-93.
DOI: https://doi.org/10.24853/pl.7.1.71-79
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
Copyright © 2019, PENA LITERASI : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, e-ISSN: 2614-8226