BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SPANDUK, HANDSANITIZER, MASKER DAN SABUN CUCI TANGAN DI MUSHOLLA AL-IKHLASH SERPONG

Desi Nur Ramadhani, Dhea Meditasari, Miranda Khairy

Abstract


Program kegiatan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kerja sama yang dilaksanakan antara dosen dengan mahasiswa. Tujuan utama KKN adalah menanamkan dan melatih nilai kepribadian, mengubah cara pandang, dan pola pikir mahasiswa maupun masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat, membangkitkan kesadaran dan membangun sikap optimistic, meningkatkan Indonesia yang berdaulat dan meningkatkan kesadaran masyarakat protokol kesehatan di tengan pendemi dan mengembangkan kemandirian diri mahasiswa dan masyarakat di tengah pandemic Covid-19.


Full Text:

PDF

References


Meri Meri, dkk. “Pemberdayaan Masyarakat Dalam Penggunaan Hand Sanitizer dan Masker Sebagai Upaya Preventif Terhadap Covid-19”. Jurnal Pengabdian Masyarakat. 2020. 26-33.

Sonbait L.Y, dkk. “Efektivitas Program Penuntasan Buta Aksara (Pba) dalam Mendukung Pengembangan Pertanian dan Ekowisata Melalui KKN-PPM Di Kampung Anggara Distrik Minyambouw Kabupaten Pegunungan Arfak”. Jurnal Dinamika Pengabdian. 2020. Vol. 5. No. 2.

Yustina L, dkk. “Pengembangan Masyarakat Melalui KKN Merdeka Belajar dalam Pengembangan Kemandirian Di Tengah Pandemi Covid 19 Distrik Warmare Kabupaten Manokwari”. Jurnal Pengabdian Masyarakat. 2020. Vol. 1. N0. 1.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ Indexed by:

Google Scholar

==============================================================================================================

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl.KH. Ahmad Dahlan Cirendeu Ciputat Jakarta Selatan
Telp : 021 7424950
Fax : 021 7430756

E-ISSN: 2714-6286

==============================================================================================================

Powered by Puskom-UMJ