SISTEMATISASI ALUR KERJA PADA DIGITAL AGENCY XELO.CO RT.03/RW.10, KAYU MANIS, KEC. TANAH SEREAL, KOTA BOGOR

Syifa Rizki Huda

Abstract


Alhamdulillah, telah selesai dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UMJ 2021, dengan bermitra bersama Xelo.co RT. 03 RW. 10. Kayu Manis, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor yang merupakan salah satu wujud pengabdian mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta kepada masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat baik dalam ilmu maupun tenaga bersama mitra KKN. Tujuan dari KKN tahun ini adalah memperbaiki sistem alur kerja pada Agency Digital Xelo.co agar lebih baik lagi melayani masyarakat dalam mengubah sistem usaha tradisional ke arah Digital. Program individu berupa sistematisasi alur kerja Xelo.co dan membantu copywriting pada project Xelo.co yang sedang berjalan. Pogram kelompok berupa pembuatan poster “Vaksin Sama dengan Sabuk Pengaman”. Kegiatan dilakukan dalam bentuk daring.


Full Text:

PDF

References


Alaya, dkk, “Laporan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Berbasis Online New Normal Bersama Dimsum Cipete di Kelurahan Cipete Selatan”, 2020.

Badan Pusat Statistik, Jumlah Kios menurut Unit Pasar, dalam https://bogorkota.bps.go.id , diunduh pada 4 Agustus 2021, pukul 21:15 WIB.

Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia, Fatwa Tentang Penyelenggaraan Ibadah Dalam Situasi Terjadi Wabah COVID-19, dalam https://www.mui.or.id, 2020.

Nur Rohim Yunus dan Annisa Rezki. “Kebijakan Pemberlakuan Lockdown Sebagai Antisipasi Penyebaran Corona Virus Covid-19”. Dalam Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Vol. 7, No. 3, 2020.

Silabus Web, “Pengertian Kuliah Kerja Nyata” dalam https://us.web.id/pengertian-kuliah-kerja-nyata/ , diunduh pada hari Rabu 4 Agustus 2021, Pukul 10:00 WIB.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ Indexed by:

Google Scholar

==============================================================================================================

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl.KH. Ahmad Dahlan Cirendeu Ciputat Jakarta Selatan
Telp : 021 7424950
Fax : 021 7430756

E-ISSN: 2714-6286

==============================================================================================================

Powered by Puskom-UMJ