RESTORASI FASILITAS TK AISYIYAH BUSTHANUL ATHFAL, PCA SENEN, JAKARTA PUSAT
Abstract
Pemeliharaan fasilitas adalah suatu proses atau tindakan yang bertujuan untuk mempertahankan atau mengembalikan equipment pada standar yang telah ditetapkan, sehingga equipment tersebut dapat berfungsi dengan baik sesuai rencana. Dimana fasilitas yang dipelihara secara baik dan teratur akan terhindar dari kerusakan-kerusakan yang tidak terduga atau gejala kerusakannya dapat terdeteksi sedini mungkin. Tim KKN kami berinisiatif melakukan retorasi terhadap beberapa fasilitas sekolah seperti perbaikan toren, pengecekan berkala pada dispenser dan penginstalan printer pada TK Aisyiyah Busthanul Athfal, PCA Senen, Jakarta Pusat.
Full Text:
PDFReferences
Dirlanudin. "Paradigma Baru Pengembangan Usaha Kecil." Jurnal Ilmiah Niagara 1, no. 2 (2008): 47-67
Hubeis, Musa. 1997. Menuju Industri Kecil Profesional di Era Globalisasi Melalui Pemberdayaan Manajemen Industri. Bogor
Longenecker JG, Moore CW & Petty JW 2001, Kewirausahaan: Manajemen Usaha Kecil. Jakarta: Salemba Empat
Manikmas, M. Oka Adnyana. "Potensi Pengembangan UKM Dalam Era Otonomi Daerah." SOCA 3, no. 1 (2003): 1-16
Wahyuni, Eti dkk. 2005. Lilitan Masalah Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dan Kontroversi Kebijakan. Medan: Bitra Indonesia
Wijaya, Krisna. 2002. Analisa Pemberdayaan Usaha kecil (Kumpulan Pemikiran). Bogor: Pustaka Wirausaha Muda
Syardiansah, Peranan Kuliah Kerja Nyata Sebagai Bagian Dari Pengembangan Kompetensi Mahasiswa. (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Samudra Aceh KKN Tahun 2017)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ Indexed by:
==============================================================================================================
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl.KH. Ahmad Dahlan Cirendeu Ciputat Jakarta Selatan
Telp : 021 7424950
Fax : 021 7430756
E-ISSN: 2714-6286
==============================================================================================================