PENDAMPINGAN PROMOSI USAHA IKM DI MASA PANDEMI
Abstract
Masa pandemi ini menimbulkan pengaruh bagi kehidupan masyarakat Indonesia terutama di bidang ekonomi dan pendidikan. Salah satu akibatnya dalam bidang ekonomi adalah berkurangnya lapangan pekerjaan dan pertumbuhan usaha kecil. Dengan perkembangan teknologi yang pesat dan berhubungan dengan era pandemi ini, usaha kecil dapat mempromosikan bisnisnya melalui media sosial. Metode ini banyak digunakan oleh pengusaha untuk meningkatkan usaha dan memperoleh konsumen yang lebih luas. Oleh karena itu program KKN (Kuliah Kerja Nyata) ini melakukan pendampingan pada mitra IKM (Industri Kecil Menengah) untuk melakukan promosi yang efektif dan efisien. Metode yang dilaksanakan adalah dengan membuat iklan dan mempromosikan usaha IKM melalui media sosial agar produk atau usaha mereka lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat khususnya para pengguna media sosial.References
Taufiq Rohman .2019. “Tinjauan Pustaka”. Available at: http://digilib.unila.ac.id/705/3/BAB II.pdf.
Tanpa Nama. Tanpa Tahun. “Geografis Depok”. https://bojongsari.depok.go.id/profil/geografis. Diakses pada 3 Agustus 2021 pukul 13.05
Tanpa Nama. Tanpa Tahun. “Sejarah Kota Depok”. https://histori.id/sejarah-kota-depok/. Diakses pada 3 Agustus 2021 pukul 13.15
Tanpa Nama. Tanpa Tahun. “Sejarah Kota Depok”. https://www.depok.go.id/sejarah. Diakses pada 3 Agustus 2021 pukul 13.12