Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia Melalui Public Relations Value
Abstrak
Aktivitas dan Publikasi suatu perusahaan dapat berpengaruh besar bagi suatu perusahaan, yang mengantarkan Image bagi Perushaan Publikasi yang Baik maka akan Terciptanya Good Corporate Image yang dimiliki Perushaan sebaliknya jika terdapat issue tidak baik bagi Perusahaan maka akan memberikan ancaman Reputasi bagi Perusahaan. Naskah ini dibuat bertujuan untuk mendeskripsikan Upaya meningkatan Citra Perusahaan melalui pencapaian PR Value, Kegiatan ini dilakukan pada Perushaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang terdiri dari beberapa Program yang dijalankan salah satunya adalah Penghitungan Public Relations Value merupakan Tahapan penghitungan Nilai (keuntungan) atau sebagai tolak ukur keberhasilan perusahaan dalam menaikkan issue terkait perushaan yang bertujuan untuk meningkatkan Citra Perushaan, lokasi pelaksanaan Program tersebut dilaksanakan di Jakarta dengan teknis pelaksanaan mengumpulkan data berupa berita yang terkait dengan Perushaan.Referensi
Aditya Ilham Gunawan, (2020). KEGIATAN MEDIA MONITORING HUMAS PEMERINTAH KOTA CIMAHI. Retrieved from http://ejournal.upnvj.ac.id/index.php/JEP/index › Jurnal online
Tulus Friedel, Syauqy Lukman, (2017). PROGRAM KLIPING MEDIA SEBAGAI KEGIATAN MEDIA MONITORING
DIVISI HUMAS DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) PERSERO
DISTRIBUSI JAWA BARAT. Retrieved from http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRKom › Jurnal online
Ike Devi Sulistyaningtyas, (2010). Riset sebagai Ujung Tombak Keberhasilan Program Public Relations.
Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/99784-ID-riset-sebagai-ujung-tombak-keberhasilan.pdf› Jurnal online
Rajawali Nusantara Indonesia. Retrieved July, 2021, from AG website: https://www.rni.co.id/ →Website