ANALISIS PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD DAN AHP PADA PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN (STUDI KASUS DI PT. XYZ)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin, Syukron. (2014). Perencanaan Strategi Pemasaran Perhiasan Imitasi. Jurnal Matrik. XVIII:1.
Anderson, L., & Donald, K. (1991). Cost Accounting, Homewood. Boston.
Banerjee, J., & Buoti, C. (2012). General specifications of KPIs. International Telecomunnication Union.
Bernard, M. (2015). Key Performance Indicator yang Harus Diketahui. Jakarta: PT. Elex Meida Kompetindo.
Hafizurahman. (2007). Disertasi Gaya Kepemimpinan Atasan, Lingkungan Kerja, Dan Motifasi Kerja Terhadap Kinerja Kepala Program Studi Kesehatan dan Kedokteran Pada Perguruan Tinggi Swasta Wilayah Kopertis II. Jakarta.
Kaplan, R., & Norton, D. (1996). The Balanced Scorecard: Translating Strategy into Action. Boston: Harvard Business School Press.
Kusrini. 2007. Konsep dan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan. Andi Ofset. Yogykarta.
Moerdiyanto. (2010). Tingkat Pendidikan Manajer dan Kinerja Perusahaan Go-public Hambatan atau Peluang. Yogyakarta: FISE Universitas Negeri Yogyakarta.
Mulyadi, & Johny, S. (1999). Corporate Culture And Performance, Dampak Budaya Perusahaanterhadap Kinerja. Jakarta: Prenhallindo.
Rangkuti, Freddy. (2011). SWOT Balanced Scorecard. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Yuwono, S. (2003). Petunjuk Praktis Penyusunan Balanced Scorecard Menuju Organisasi yang Berfokus pada Strategi, Cetakan Kedua. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
==============================================================================================================
Prosiding SEMNASTEK Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl. Cempaka Putih Tengah 27
Jakarta Pusat 10510
T. 021.4256024, 4244016 / F. 021.4256023
ISSN : 2407 – 1846
e-ISSN : 2460 – 8416
==============================================================================================================