Building Competitive Advantage through Innovation, Creativity, Product Quality
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bagaskara, T. Y. (2019). Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Produk Woodenway. Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia.
Christian, J. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Clothing Our Bandung Style. Bandung: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Komputer Indonesia.
Dismawan, R. (2013). Pengaruh Kreativitas dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Produk Kue Sus. Jurusan manajemen Ekonomi Universitas Komputer Indonesia.
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IMB SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryono, T., & Marniyati, S. (2017). Pengaruh Market Orientation, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Bisnis Dalam Menciptakan Keunggulan Bersaing. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 17(2).
Husein, U. (2003). Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Hussain, M., & Ranabhat, P. (2013). Influence of Service and Product Quality on Customer Retention: A Swedish Grocery Store. University of Gävle, Sweden. Retrieved from http://www.divaportal.se/smash/get/diva 2:633168/FULLTEXT01.pdf.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi kesembilan, Jilid 1, dialih bahasakan oleh Alexander Sindoro. Jakarta: Indeks.
Kurniasari, R. D. (2018). Pengaruh Inovasi Produk, Kreativitas Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Produk Enceng Gondok "AKAR"). S1 Thesis. Universitas Negeri Yogyakarta.
Satyagraha, H. (1994). Keunggulan Bersaing dan Aliansi Strategis: Redefinisi SWOT. Usahawan, 4 (23).
Sugandini, D. (2012). Karakteristik Inovasi, Pengetahuan Konsumen, Kecukupan Informasi, Persepsi Resiko, dan Kelangkaan dalam Penundaan Adopsi Inovasi pada Masyarakat Miskin. Universitas Gajah Mada.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukarmen, P. (2013). Analisis Pengaruh Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Intervening pada Produk Gula Pasir Sebelas (GUPALAS) Pabrik Gula Semboro PTP Nusantara (Persero). XII (1), 64-78.
Sutrasmawati, E. (2008). Pengaruh Kompetisi Produk Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing. Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE).Vol. 15, No.2.
Yamit, Z. (2011). Manajemen Produksi & Operasi, Edisi Pertama. Yogyakarta: Ekonisia.
Zhang, Z. (1999). Developing an Instrument for Measuring TQM Implementation on a Chinese Context. Faculty of Management and Organisation, University of Groningen.
DOI: https://doi.org/10.54268/baskara.v4i1.9702
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 BASKARA : Journal of Business and Entrepreneurship
BASKARA: Journal of Business and Entrepreneurship Copyright of Baskara: Journal of Business and Entrepreneurship (e-ISSN: 2623-0089 ). This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |