Page Header

BASKARA : Journal of Business & Entrepreneurship

BASKARA: Journal of Business & Entrepreneurship Development adalah jurnal ilmiah peer-reviewed yang didedikasikan untuk menerbitkan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat berkenaan dengan bisnis dan kewirausahaan serta pengembangannya.

Jurnal ini juga menerbitkan pemikiran dan pengalaman praktisi Bisnis yang inspiratif dan inovatif. Kontribusi teoritis dikaitkan dengan fakta bahwa kasus tersebut mengkritisi teori yang ada atau melengkapi dan memperkaya teori yang sudah ada. Dengan kata lain kajian teoritis yang bersifat praktis, dapat diterapkan dan dimanfaatkan. Artikel adalah karya asli, berkualitas dan belum pernah diterbitkan di media lainnya.

BASKARA: Journal of Business & Entrepreneurship Development mengundang para dosen, peneliti, pengkaji, praktisi, industri, dan pemerhati serta mahasiswa S1/S2/S3, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Paper yang masuk akan di-review secara peer-review. Setelah proses review selesai, hasil review akan diinformasikan kepada penulis paper melalui sistem Open Journal System (OJS).

BASKARA: Journal of Business & Entrepreneurship Development diterbitkan secara berkala, setiap dua kali dalam setahun (Oktober dan April) oleh Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan (PIBK) Universitas Muhammadiyah Jakarta.

 


Vol 1, No 2 (2019): Baskara : Journal of Business and Entrepreneurship


Cover Page


Powered by Puskom-UMJ