PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. (2004). STANDAR ISI, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Matematika
SMA-MA. Jakarta: Dirjen Managemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Diknas.
Depdiknas. (2006). PERMEN 22 Th.2006-STANDAR ISI, Standar Kompetensi dan
Kompetensi Dasar Matematika SMA-MA. Jakarta: Dirjen Managemen Pendidikan
Dasar dan Menengah, Diknas.
Djamarah, S. B. dan Zain, A. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Driana, E. (2013). Menyikapi Hasil PISA 2012. Kompas, 6 Desember, h. 6.
Jazuli, A. (2009). Berpikir Kreatif dalam Kemampuan Komunikasi Matematika. Purwokerto:
Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Miliyawati. (2012). Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Munandar, U. (2012). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
National Council of Teachers of Mathematics (NCTM). (2011). Principles and Standards for
School Mathematics.Reston, VA : NCTM
Sani, R. A. (2013). Inovasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Wardhani, S. (2008). Standar Isi dan Standar Kompetensi Lulusan (Implikasinya Terhadap
Tugas Guru Matematika SMP/MTs dalam Pengembangan KTSP). Yogyakarta:
Departemen Pendidikan Nasional.
Wena, M. (2011). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer Suatu Tinjauan Konseptual
Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
Wibowo, Agung Edy. (2012). Aplikasi Praktis SPSS dalam Penelitian. Yogyakarta: Gava
Media.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.2.1.1-8
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |