PERBEDAAN STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE DAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Iskandarwassid dan Sunendar. 2013. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Lindawati, Sri. 2011. “Pembelajaran Matematika degan pendekatan Inquiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematika”. Journal Of Education, Volume 2 (2). Hal: 18 (diakses 8 Januari 2017).
Shaleh, Haji. 2011. “Pendekatan Problem Posing Dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar”. Jurnal Kependidikan Triadik, Volume 14 (1) (diakses 10 Juni 2017).
Sibermen, Melvin L. 2006. 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nusamedia.
Sugiyono, Dr. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung.
Taniredja, T dan Hidayat, Mustafidah. 2011. Penelitian Kuantitatif (Sebuah Pengantar). Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.3.2.87-92
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |