PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE ANIMATE PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PASCA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfianti, R., Susatyo, E. B., Prasetya, A. T., Nurhayati, S. (2023). Desain Media Pembelajaran Fun Colloid berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil dan Minat Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Koloid. Journal Unnes, 12(1), 76-83.
Alifah, H. N., Virgianti, U., Sarin, M. I. Z., Hasan, D. A., Fakhriyah, F., & Ismaya, E. A. (2023). Systematic Literature Review: Pengaruh Media Pembelajaran Digital pada Pembelajaran Tematik Terhadap Hasil Belajar Siswa SD. Jurnal Ilmiah Dan Karya Mahasiswa, 1(3), 103-115.
Elisyah, N., Zahra, A., & Astuti, W. (2023). Pembelajaran Segitiga dan Segiempat Berbasis Pendidikan Matematika Ralistik Indonesia (PMRI) dengan Konteks Kertas Origami. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 1039-1049.
Indarta, Y., Jalinus, N., Waskito, W., Samala, A. D., Riyanda, A. R., & Adi, N. H. (2022). Relevansi kurikulum merdeka belajar dengan model pembelajaran abad 21 dalam perkembangan era society 5.0. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(2), 3011-3024.
Irsan, M. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Adobe Flash Professional CS 6 Pada Materi Segitiga dan Segiempat. Indonesian Journal of Teaching and Learning (INTEL), 2(1), 123-136.
Negara, H. R. P., Syaharuddin, S., Kurniawati, K. R. A., Mandailina, V., & Santosa, F. H. (2019). Meningkatkan minat belajar siswa melalui pemanfaatan media belajar berbasis android menggunakan mit app inventor. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 2(2), 42-45.
Patimah, E., & Sumartini, S. (2022). Kemandirian Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Daring: Literature Review. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 993-1005.
Putri, N. S., Mufit, F., Putra, A., & Hidayati, H. (2023). Design and validity of interactive multimedia based on cognitive conflict in kinetic gas theory materials using adobe animate cc. Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika, 9(1).
Saputro, Ardy. (2021). Panduan Praktis Membuat Mini Games Menggunakan Adobe Animate CC. Yogyakarta : Andi Publisher.
Septian, D., Fatman, Y., Nur, S., Islam, U., & Bandung, N. (2021). Implementasi Mdlc (Multimedia Development Life Cycle) Dalam Pembuatan Multimedia Pembelajaran Kitab Safinah Sunda. Jurnal Computech & Bisnis, 15(1), 15-23.
Setiawan, H., Zulkarnain, M. R., & Afriani, D. (2023). Pengembangan Media Belajar Mandiri Matematika Materi Segi tiga dan Segi empat Berbasis Android. Jurnal Pendidikan Sultan Agung, 3(1), 42-52.
Winangsih, E., & Harahap, R. D. (2023). Analisis Penggunaan Media Pembelajaran pada Muatan IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 7(1), 452-461.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.9.2.243-251
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |