STRATEGI PENINGKATAN KINERJA ATRIBUT PRODUK SAYURAN MELALUI PEMASARAN ONLINE DALAM UPAYA MERAIH KEPUASAN KONSUMEN
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
BPS. 2015. Perkembangan Beberapa Agregat Pendapatan dan Pendapatan per Kapita Atas Dasar Harga Berlaku Tahun 2010-2014. Badan Pusat Statistik. Jakarta
Brilliant, M. A. dan Achyar, A. 2013. The Impact of Satisfaction and Trust on Loyalty of E-Commerce Customers. Asean Marketing Journal. 5(1) 51-58.
Kementrian Pertanian. 2015. Rencana Strategis Kemestrian Pertanian Tahun 2015 – 2019. Kementrian Pertanian Republik Indonesia. Jakarta
Levin, I., P. dan Gaeth, G. J. 1988. How Consumers Are Affected by the Framing of Attribute Information Before and After Consuming the Product. Journal of Consumer Research. 15, 374-378.
Martilla, J. A. Dan James, J.C. 1977. Importance-Performance Analysis. Journal of Marketing. 77-79.
Rangkuti, F. 2006. Measuring Customer Satisfaction. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Saragih, B. 2010. Agribisnis Paradigma Baru Pembangunan Ekonomi Berbasis Pertanian. IPB Press. Bogor.
Simamora, B. 2008. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Gramedia. Jakarta.
Syukri, S. H. A. 2014. Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) dan Alaisis GAP Pada Kualitas Pelayanan Trans Jogja. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 13 (2) 103-111.
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta. Jakarta.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi ke 3. ANDI. Yogyakarta.
Utami, N. U., Sadeli, A. H. 2013. Local Fruits Competitive Advantage Through Consumer Attitude on Product Quality. Prosiding ICEBM 2013. Bali.