PEMBELAJARAN BERBASIS RAMAH ANAK TAMAN KANAK-KANAK DI KECAMATAN BONTOTIRO KABUPATEN BULUKUMBA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anita Yus, 2012. Model Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta:Kencana PrenadaMedia Group.
Asmawati L, 2014. Perencanaan Pembelajaran PAUD, Bandung. Remaja Rosdakarya.
Asnawir, Usman, 2002. Media Pembelajaran, Jakarta: Raja Grafindo.
Gardner H, 2003, Multiple Intelegences. Kecerdasan Majemuk, Teori dan Praktek, Jakarta: Interaksara.
Hibama S Rahman, 2002, Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini, Yokyakatya, Galah.
Komar Oong, 2006. Filsafat Pendidikan Nonformal, Bandung: Pustaka Setia.
KPP dan PA, 2016. Makalah Kebijakan Sekolah Ramah Anak. Pelatihan Sekolah Ramah Anak Bagi Guru-Guru Se Kota Makassar, Makassar, BP-PAUD dan DIKMAS.
Liman dkk, 2015. Model Desa Ramah Anak. Makassar. Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal Regional III,Depdiknas.
Mariyana R dkk, 2009. Pengelolaan Lingkungan Belajar, Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Menteri Pendidikan Nasional. 2014. Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta: Balai Pustaka.
Mulyasa H.E.2012. Manajemen PAUD, Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Putra N, 2012. Researh and Development. Penelitian dan Pengembangan: Suatu Pengantar, Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Roopnarine J.L dkk. 2011. Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Berbagai Pendekatan, Jakarta. Kencana Pranada Media Group.
Santrock J. W. 2013. Psikologi Pendidikan, Edisi Kedua, Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Sudarna. 2014. Pendidikan Anak Usia Dini Berkarakter. Melejitkan Kepribadian anak Secara Utuh (Kecerdasan Emosi, Spirit, dan Sosial), Yokyakarta. Genius Publisher.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan Researh and Development, Bandung: Alfabeta.
Suyanto S. 2005. Dasar-Dasar Pendidikan Anak Usia Dini, Yokyakarta: Hikayat.
Yulianti D. 2010. Pendidikan Anak Usia Dini,Jakarta: DIVA. Press.
Yusi RY. 2015. Artikel Pengembangan Model Sekolah Ramah Anak (di Kota Bandung), Implementasi Pendekatan Restorative Justice Dalam Menangani Peserta Dididk Yang Melakukan Pelanggaran Aturan Sekola, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24853/instruksional.1.2.131-142
Refbacks
- There are currently no refbacks.