PERANCANGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA E-COMMERCE XYZ BERBASIS MOBILE
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
W. Sastika, "Analisis pengaruh kualitas website (WEBQUAL 4.0) terhadap keputusan pembelian pada website e-commerce traveloka," in Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi, 2016, vol. 2016, pp. 649-657.
H. Widowati, "Indonesia Jadi Negara dengan pertumbuhan e-commerce tercepat di dunia," Katadata. Co. Id, 2019.
D. N. Krisni, "Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Penabung Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung," 2014.
D. Afriani, "Perancangan Knowledge Management System Dengan Seci Model Pada Layanan Perbaikan AC Mobil Di Bengkel Agung Motor Cinere Menggunakan Vb. Net," Jurnal Informatika SIMANTIK, vol. 4, no. 1, pp. 29-35, 2019.
S. Sukmawati and D. Susianto, "Perancangan Sistem Pemesanan E-Tiket Pada Wisata Di Lampung Berbasis Web Mobil," Jurnal ONESISMIK, vol. 2, no. 2, pp. 60-71, 2019.
P. Natasya and D. Marlius, "Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah Pada PT. BPD Sumatera Barat Cabang Pasar Raya Padang," 2021.
I. W. Astawa, "PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN," Majalah Ilmiah Widyacakra, vol. 1, no. 01, pp. 31-36, 2018.
DOI: https://doi.org/10.24853/justit.12.3.47-54
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License