MANAJEMEN KINERJA YAYASAN ABHIPRAYA INSAN CENDEKIA INDONESIA (YAICI) TANGERANG SELATAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Amri, S., Fariantin, E., Nursanty, I. A., Syakbani, B., Endrawati, B. F., Viana, P. A., ... & Ramadhani, I. (2022). Pengantar Ilmu Manajemen. Seval Literindo Kreasi.
Mariza, I. (2003). Pengukuran kinerja dengan balanced scorecard. The Winners, 4(2), 127-137.
Azizah, S. N. (2021). Manajemen Kinerja. Penerbit NEM.
Fauzi, A. (2020). Manajemen kinerja. Airlangga university press.
Listiani, T. (2011). Manajemen kinerja, kinerja organisasi serta implikasinya terhadap kualitas pelayanan organisasi sektor publik. Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu dan Praktek Administrasi, 8(3), 06-06.
Parasasri, Ratu Riyaning Arum & Nurhaeni, Ismi Dwi Astuti. (2021). Manajemen Bencana Responsif Gender: Kajian Inovasi Layanan Organisasi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surakarta. 1(1), 62-81.