Published: 2024-06-13
Articles
MANAJEMEN KINERJA YAYASAN ABHIPRAYA INSAN CENDEKIA INDONESIA (YAICI) TANGERANG SELATAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
1-12
DOI : https://doi.org/10.24853/kais.5.1.1-12Abstract views: 182 / Download: 81
PERAN AGENDA SETTING DALAM MENDONGKRAK PENGUNJUNG ANTARANEWS (STUDI ETNOGRAFI BERITA EDUKASI KUALITAS UDARA JAKARTA)
27-38
DOI : https://doi.org/10.24853/kais.5.1.27-38Abstract views: 334 / Download: 380
HUBUNGAN SOSIAL WARGA BINAAN SOSIAL DENGAN PEGAWAI DI PSAA PUTRA UTAMA 3 DUREN SAWIT
39-48
DOI : https://doi.org/10.24853/kais.5.1.39-48Abstract views: 784 / Download: 144
Optimalisasi Efisiensi Penyederhanaan Birokrasi Pemerintah Daerah di Indonesia
49-58
DOI : https://doi.org/10.24853/kais.5.1.49-58Abstract views: 373 / Download: 376