PERAN AGENDA SETTING DALAM MENDONGKRAK PENGUNJUNG ANTARANEWS (STUDI ETNOGRAFI BERITA EDUKASI KUALITAS UDARA JAKARTA)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ali Imran Peneliti Madya Bidang Studi Komunikasi dan Media pada BPPKI Jakarta Balitbang SDM Kemkominfo Jalan Pegangsaan Timur No, H., & Jakarta Pusat, B. (2012). MEDIA MASSA, KHALAYAK MEDIA, THE AUDIENCE THEORY, EFEK ISI MEDIA DAN FENOMENA DISKURSIF. 16(1). http://www.
AS Haris Sumadiara. (2008). Jurnalistik Indonesia (Rema Karyanti S, Ed.; 3rd ed., Vol. 1). Simbiosa Rekatama Media.
Perum LKBN Antara. (2023). Buku Panduan Pelaksanaan Kewajiban Pelayanan Publik.
Stephen W. Littlejohn, & Karen A. Foss. (2018). Teori Komunikasi (Cengage Learning, Ed.; 9th ed., Vol. 1). Salemba Humanika.
Stephen W. Littlejohn, Karen A. Foss, & John G. Oetzel. (2017). THEORIES OF HUMAN COMMUNICATION Eleventh Edition (11th ed., Vol. 1).
Wijaya, H. (2018). Analisis Data Kualitatif Model Spradley (Etnografi).
Yanti, E., Program, R., Komunikasi, S., Islam, P., Dakwah, F., & Komunikasi, D. (2018). Teori Agenda Setting dalam Ilmu Komunikasi Theory of Setting Agenda in Communication Science. SIMBOLIKA, 4(1). http://ojs.uma.ac.id/index.php/simbolika