VISI ISLAMI PERGURUAN TINGGI SERTA PENERAPANNYA PADA AKTIVITAS KOMUNIKASI (STUDI PADA KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur’an dan Terjemah. (2018). Yogyakarta: Gramasurya.
Arifin, B. (2013). Cerdas Berkomunikasi Ala Nabi Jakarta: Pustaka Imam Asy-Syafi’i.
Ibnu, Mukty H. (2013) Prinsip-Prinsip Komunikasi
dalam Islam. Jakarta: U Yunasa.
Kholil, S. (2007). Komunikasi Islam, Bandung: Citapustaka Media.
Kusnadi. (2014). Komunikasi dalam Al-Quran (Studi Analisis Komunikasi Interpersonal pada Kisah Ibrahim). Jurnal Intizal, Vol. 20, No. 2. 267-284.
Lubis, L. (2017). Penerapan Prinsip-prinsip Komunikasi Islam dalam Mensukseskan Program KB di Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu. Jurnal Al- Balagh: Vol. 1 No. 2 Juli-Desember: 267-290.
Muhammad, A. (2011). Komunikasi Organisasi, Cet. XII. Jakarta: Bumi Aksara.
Muslimah. (2016). Etika Komunikasi Perspektif Islam. Jurnal Sosial Budaya Vol.13 No. 2 Desember: 115 – 125.
Qudratullah. (2019) Fungsi Komunikasi Islam di Era Digital. Jurnal Tabligh, Vol. 20 No. 1. 56-67.
Riswandi. (2009). Ilmu Komunikasi Jakarta: Graha Ilmu Cetakan Pertama.
Saniah. (2018). Penerapan Prinsip-prinsip Komunikasi Islami oleh PT Ulfa Rizki Dalam Mensosialisasikan Ibadah Haji dan Umrah di Kota Medan. Jurnal Ansiru PAI. Vol. 2 No. 2 Juli-Desember: 145-159.
SK Rektor, Nomor 520 (2015). Catur Dharma UMJ
Statuta Universitas Muhammadiyah Jakarta Tahun 2015.
Syawir, M. (2014). Etika Komunikasi dalam Al-Qur’an dan Hadits. Dahlan Jurnal Dakwah Tabligh, Vol.15, No. 1, Juni: 115-123.
DOI: https://doi.org/10.24853/pk.4.2.137-144
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
My Stats