Table of Contents
Articles
PENGARUH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DAN KOMUNIKASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DALAM MEMBANGKITKAN NASIONALISME MAHASISWA MENGHADAPI PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24853/pk.4.2.101-112
Erni Juliana Al Hasanah Nasution
|
101-112
|
PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BUSANA HIJAB SYAR’I SI.SE.SA
DOI : 10.24853/pk.4.2.113-130
Muhammad Iqbal Manshur
|
113-130
|
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF TERPILIH DPRD TANGERANG SELATAN DALAM PEMILU TAHUN 2019 (FRAKSI PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA)
DOI : 10.24853/pk.4.2.131-136
Djoni Gunanto, Lusi Andriyani, Muhammad Sahrul
|
131-136
|
VISI ISLAMI PERGURUAN TINGGI SERTA PENERAPANNYA PADA AKTIVITAS KOMUNIKASI (STUDI PADA KAMPUS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA)
DOI : 10.24853/pk.4.2.137-144
Daniel Handoko, Mulkan Habibi, Ibrahim Arisa
|
137-144
|
POLA KOMUNIKASI DALAM METODE COACHING PEGAWAI RSUD R. SYAMSUDIN, SH KOTA SUKABUMI
DOI : 10.24853/pk.4.2.145-154
Widiana Latifah, Nani Nurani Muksin
|
145-154
|
PENGARUH PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE TERHADAP KEINGINAN UMKM UNTUK BERMITRA DENGAN SMESCO INDONESIA
DOI : 10.24853/pk.4.2.155-165
Atajudin Nur, Astriana Baiti Sinaga, Cecep Effendi
|
155-165
|
INSTAGRAM DAN KOMUNIKASI POLITIK GENERASI Z DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PERTAMINA)
DOI : 10.24853/pk.4.2.167-185
Mohammad Ichlas El Qudsi, Ilham Ayatullah Syamtar
|
167-185
|
MODEL PENINGKATAN KEPATUHAN PENGOBATAN PASIEN TUBERCULOSIS MELALUI PERAN DAN KOMUNIKASI KADER
DOI : 10.24853/pk.4.2.187-194
M. Zainal S
|
187-194
|
PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI LAYANAN NETFLIX SELAMA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24853/pk.4.2.195-205
Emilia Nathaniel, Satria Kusuma
|
195-205
|
ANALISIS WORD CLOUD PADA PESAN DAKWAH PROGRAM SIARAN RADIO DIAH ROSANTI 95,9 FM PONTIANAK
DOI : 10.24853/pk.4.2.207-218
Maria Ulfa, Syf Aminah, Evi Hafizah
|
207-218
|