Pengaruh Etika Bisnis Islam dalam meningkatkan Minat Beli Konsumen Restoran Kentucky Fried Chicken Jakarta Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alaydrus, H. (2021). Sudah Jatuh Merugi, KFC Indonesia (FAST) “Tertimpa” Tuntutan Pekerja. https://market.bisnis.com/read/20210413/192/1380443/sudah-jatuh-merugi-kfc-indonesia-fast-tertimpa-tuntutan-pekerja
Anggraeny, G. (2017). Pembelajaran dan Implementasi Etika Bisnis Islam: Studi pada Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Surakarta. Academica : Journal of Multidisciplinary Studies, 1(2). https://ejournal.uinsaid.ac.id/index.php/academica/article/view/1031
Anwar, S. S. (2014). TANGGUNG JAWAB PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI AGAMA. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 1(1), 11–21. https://doi.org/10.15575/psy.v1i1.463
Arianto, N., & Difa, S. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property. Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang, 3(2), 108. https://doi.org/10.32493/drb.v3i2.6299
Dahruji, & Permata, A. (2017). Etika Bisnis Dalam Perspektif Ekonomi Islam: Tinjauan Teoritik Dan Empiris Di Indonesia. Dinar: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam, 4(1). https://journal.trunojoyo.ac.id/dinar/article/view/5063
Darmawati. (2013). Etika Bisnis Dalam Perspektif Islam: Eksplorasi Prinsip Etis Al Qur’an Dan Sunnah. Mazahib, 11(1). https://doi.org/10.21093/mj.v11i1.118
Fajar, I. (2022). Gara-Gara Burger Tak Sesuai Gambar, KFC Palopo Digugat Konsumen Rp4 M. https://www.merdeka.com/peristiwa/gara-gara-burger-tak-sesuai-gambar-kfc-palopo-digugat-konsumen-rp4-m.html
KFC. (2022). Kegiatan Usaha Perusahaan. https://kfcku.com/kegiatan-usaha-perusahaan
Lubaba, A., & Parsetyoningrum, A. kristin. (2019). ETIKA BISNIS ISLAM: IMPLEMENTASI PADA UMKM WIRAUSAHAWAN KRUPUK TAYAMUM DI DESA SARIREJO KEC KALIWUNGU KAB KENDAL. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 22(1). https://jurnal.unikal.ac.id/index.php/jebi/article/view/751
Mardoni, Y. (2017). Etika Bisnis dalam Perspektif Islam (pp. 31–41). Universitas Terbuka. http://repository.ut.ac.id/7035/2/fe2017-03-yosi.pdf
Putri, N. R., & Sukranatha, A. A. K. (2018). TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA TERHADAP KONSUMEN TERKAIT PRODUK MAKANAN KEMASAN YANG SUDAH KADALUWARSA. Kertha Semaya : Journal Ilmu Hukum; Vol. 02, No. 01, Februari 2014. https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/40853
Shahnaz & Wahyono. (2017). Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Toko Online. Management Analysis Journal, 5(4). https://doi.org/10.15294/maj.v5i4.5571
Syahputra, A. (2019). Etika Berbisnis dalam Pandangan Islam. At-Tijarah, 1(1), 21–34.
Usman & Vuspitasari. (2019). PENERAPAN NILAI-NILAI KEJUJURAN DALAM MENGEMBANGAKAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI DAERAH PERBATASAN. Business, Economics and Entrepreneurship, 1(2). https://doi.org/10.46229/b.e.e..v1i2.125
DOI: https://doi.org/10.24853/trd.4.1.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.