Manajemen, Bisnis, Keuangan, SDM, Pemasaran, Behaviour Marketing, Pasar Modal, Harga Saham, Regesi Linier

Page Header

Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis ( JMBB ) merupakan sebuah jurnal akademis yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ. JMBB diterbitkan dua kali dalam setahun dengan topik kajian keilmuan secara umum meliputi ; Business dan Manajemen.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Archiving

This journal utilizes the LOCKSS system to create a distributed archiving system among participating libraries and permits those libraries to create permanent archives of the journal for purposes of preservation and restoration. More...

 

Jurnal Muhamaadiyah Manajemen Bisnis.

Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis merupakan jurnal akademis dalam bidang ilmu manajemen  yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta yang diharapkan dapat menjadi wadah pengembangan publikasi keilmuan bagi para Dosen , Alumni, Mahasiswa, dan Masyarakat Umum untuk menghasilkan suatu pemahaman ilmu manajemen secara terstruktur dan menyeluruh. Berdiri pada tahun 2020, Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus dengan topik pembahasan baik dalam bidang teori dan praktik manajemen. Dengan cakupan area meliputi : Manajemen Strategis; Manajemen Sumber Daya Manusia; Manajemen Pemasaran; Manajemen Operasi; Perilaku Organisasi; Kewirausahaan; serta Keuangan. Didukung dengan proses peer review oleh para Reviewer yang berkompeten dalam bidang kelilmuannya, merupakan suatu jaminan dari kami redaksi jurnal terhadap kualitas paper yang masuk dan tersaji di dalam jurnal ini.



Powered by Puskom-UMJ