KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI RUANG GURU DI YOGYAKARTA
Main Article Content
Abstract
Article Details
Penulis yang ingin mempublikasikan artikel di Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, telah menyetujui ketentuan Lisensi Hak Cipta sebagai berikut :
1. Penulis memegang hak cipta atas jurnal yang telah dituliskanya, dan memberikan hak kepada Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis untuk menjadi yang pertama dan satu-satunya pengelola jurnal untuk mempublikasikan artikel tersebut.
2. Setiap artikel jurnal yang dipublikasikan JMMB dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dan mengaksesnya secara terbuka.
3. Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku) dengan pengakuan publikasi awalnya dalam Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis.
4. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting link tertaut atas artikel yang telah ditulisnya dalam web Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (https://jurnal.umj.ac.id/index.php/JMMB/index ).
Informasi lebih lebih lanjut tentang Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 di sini:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.