PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfian, A. 2017. Analisis Pengaruh Label Halal, Brand dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Kota Medan. At-Tawassuth, 2(1), 122-145.
Badan Pusat Statistik Jawa Timur. 2023. Jumlah Penduduk Menurut Jenis Kelamin dan Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur (Jiwa) tahun 2021-2023. Diakses pada 1 Februari 2023 dari https://jatim.bps.go.id/indicator/12/375/1/jumlah-penduduk-provinsi-jawa-timur.html
Cronin, J., Joseph, Jr., Steven A., & Taylor. 1992. Measuring service quality : A reexamination and extention. Journal of Marketing, 56(3), 55-68.
Duryadi. 2021. Metode Penelitian Ilmiah (Model Path Analysis dan Analisis Menggunakan SmartPLS). Semarang: Yayasan Prima Agus Teknik.
James F. Engel, Roger D. Blackwell & Paul W. Miniard .1992. Perilaku Konsumen Jilid 1. Diterjemahkan oleh F.X. Budiyanto. (1994). Jakarta: Binarupa Aksara.
Kartajaya, H. 2006. Hermawan Kartajaya on Marketing. Bandung: Gramedia.
Kemendagri. 2022. Peta persebaran agama 2022. Diakses pada 12 Desember 2022 dari https://gis.dukcapil.kemendagri.go.id/arcgis/apps/MapSeries/index.html?appid=0510ddf68e094d56a07a7bf9f5330dfe.
Kotler, Philip & Keller, K., L. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Schmitt, Bernd, H. 1999. Experiential Marketing: How to Get Customers to Sense, Feel, Think, Act, and Relate to Your Company and Brands. New York: Free Press.
DOI: https://doi.org/10.24853/jmmb.4.2.83-96
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Indexing by:
Copyright of Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (e-ISSN:2721-9062, p-ISSN:2716-4152)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License