PENGARUH GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM ISI ULANG N2N
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afrizal. 2016. Metode Penelitian Kualitatif: Sebuah Upaya Mendukung Penggunaan Kualitatif dalam Berbagai Disiplin Ilmu. Jakarta: Rajawali Press.
Daryanto dan Setyabudi. 2015. Panduan Praktis Penelitian Ilmiah. Yogyakarta: Gava Media.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang; Badan penerbit Universitas Diponegoro.
Gary Amstrong dan Kotler, Philip. 2015. Principle of Marketing, New Jersey: Pearson Pretice Hall.
Hasan, Ali. 2015. Tourism Marketing. Center for Academic Publishing Service. Yogyakarta.
Joesyiana, Kiki. 2018. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Media Online Shop Shopee Di Pekan Baru. Jurnal Valuta Volume 4 No. 1. ISSN : 2502-1419.
Keller dan Kotler, Philip. 2016. Marketing Management, Edisi 15, Pearson, England.
Kuswatiningsih. 2016. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi.
Lupiyoadi, R. 2016. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Komptensi. Jakarta: Salemba Empat.
Malau, Harman. 2017. Manajememn Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Pradesty, Beby Halkirana 2017. Pengaruh Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Lipstick Revlon. Skripsi. Medan: Universitas sumatera utara.
Satori, Djam’an & Aan Komariah. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif, ed.1, Cetakan ke-7. Bandung: Alfabeta.
Saputri, Eka Agasta. 2018. Analisis Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Batik Mayang Collection Di Kota Malang. Malang : Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Cetakan ke-25.Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V Wiratna 2016. Kupas Tuntas Penelitian Akuntansi Dengan SPSS. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sumarwan. 2015. Prilaku Konsumen. Edisi ke 2. Bogor: Ghalia Indonesia.
Thamrin, Abdullah dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Tjiptono, Fandy . 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Penerbit Andi, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.24853/jmmb.1.2.103-108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Indexing by:
Copyright of Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (e-ISSN:2721-9062, p-ISSN:2716-4152)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License