PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PIXY MAHASISWI STIE BINA KARYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
- Afrini, Ayu. 2016. Analisis Relasional Celebrity Endorser, Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dengan Alasan Pembelian Kosmetik Korea. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta
Amstrong dan Kotller, Philip. 2016. Dasar – Dasar Pemasaran. Jilid 1, Edisi Kesembilan. Erlangga. Jakarta.
Astuti, S. R. T., & Hestyani,A. D. (2017). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal of Management, Vol. 6, No. 2. Semarang. Universitas Diponegoro.
- Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang; Badan penerbit Universitas Diponegoro.
- Heda, Naufal Savero Rakha. 2017. Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Merek Clear Pada Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
- Mahanani. E. 2018. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian produk Mataharimall.com. Ikraith-Humaniora, Vol. 2, No. 2. Jakarta. Universitas Persada Indonesia.
- Malau, Harman. 2017. Manajememn Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
- Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
- Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Cetakan ke-25. Bandung: Alfabeta.
- Sujarweni, V Wiratna 2016. Kupas Tuntas Penelitian Akuntansi Dengan SPSS. Yogyakarta : Pustaka Baru Press.
Sukma, K. A. D. S K., Nurcahya, I. K., Suryani, A. 2016. Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih Wajah Men's Biore. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 5, No. 7. Bali. Universitas Udayana.
Thamrin, Abdullah dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Yunita. Mega dan Elwisana. 2017. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk Pada Indomaret Wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan. Jurnal Ilmu Manajemen. Oikonomia. Vol. 13. No. 2. Jakarta. Universitas Nasional.
DOI: https://doi.org/10.24853/jmmb.2.1.37-42
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Indexing by:
Copyright of Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (e-ISSN:2721-9062, p-ISSN:2716-4152)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License