PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldo Putra, Dzaki, Edriana Pangestuti. 2018. Pengaruh City Branding “The Heart Of East java” Pada Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung Ke Kabupaten Malang. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang.
Chaerani, Ratu Y.(2011). Pengaruh City Branding Terhadap City Image Pada Pencitraan Kota Solo”The Spirit Of Java”.Universitas Sultan Agung Tirtayasa.
Dinnie, Keith. (2011). City Branding/Theory And Cases. Tokyo/Palgrave Macmillan.
Dwi Prakoso, Bagas, Novi Marlena. 2020. Pengaruh City Branding Dan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Di Lumpur Sidoarjo. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya.
Irawan, Ari.dkk.2018. Pengaruh City Branding Terhadap City Image Dan Keputusan Berkunjung Ke Kota Wisata Batu. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang.
Khomeini, Ayatullah, dkk.2020. Pengaruh City Branding “Bima Maja Labo Dahu” (Malu dan Takut) Terhadap City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kabupaten Bima. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang.
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. “Marketing Management Edisi 15”. New Jersey : Pearson Pretice Hall, Inc.
Mihardja, E. J. (2019). City Branding Strategy and Local Government Readiness, 353(IcoSIHESS), 206–212.
Pokdarwis Desa Sumbermujur tahun 2020
https://ditjenbinaadwil.kemendagri.go.id/index.php/2020/09/01/koordinasi-penyamaan-persepsi-jumlah-pulau-diindonesia-tahun-2020/
DOI: https://doi.org/10.24853/jmmb.2.2.99-108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Indexing by:
Copyright of Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (e-ISSN:2721-9062, p-ISSN:2716-4152)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License