PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA MATA KULIAH KAPITA SELEKTA MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hake, R.R. (1998). “Interactive – Engagement Versus Traditional Methods ; A. Six –
Thousand – Student Survey of Mechanics Tes Data for Introductory Physics Course”.
American Association of Physic Teacher. Vol 66 (1), hal: 64-74.
Kennedy, N.S. (2009). “Toward a Dialogical Pedagogy: Some Characteristic of Community
of Mathematics Inquiry”. Eurasia Journal of Mathematics, Science & Tecnology
Education. Vol 5 (1), hal: 71 – 78.
Rochmad, (2009). Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Beracuan
Konstruktivisme yang Melibatkan Penggunaan Pola Pikir Induktif-Deduktif (Model
PMBK-ID) untuk Siswa SMP/MTs. Desertasi, Universitas Negeri Surabaya.
Rosita, Ida. (2013). Upaya Penerapan Metode Problem Based Instruction untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Skripsi, Universitas Pendidikan Indonesia.
Siahaan, Sudirman. (2003). “E–Learning (Pembelajaran Elektronik) Sebagai Salah Satu
Alternetif Kegiatan Pembelajaran”. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan. No.042–Mei
Jakarta: Depdiknas
Sudjana. (2005). Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif–Progresif, Konsep, Landasan.dan
Implementasinya pada Kurikulum Tingkat satuan pendidikan (KTSP). Jakarta:
Kencana Prenada Media Grop.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.2.2.90-98
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |