ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PESERTA DIDIK DENGAN IQ TINGGI MEMPEROLEH HASIL BELAJAR MATEMATIKA RENDAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S.B. 2011. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Kosasih, N dan Dede, S. 2013. Pembelajaran Quantum dan Optimalisasi Kecerdasan. Bandung: Alfabeta.
Rachmawati, R. 2013. “Bimbingan dan Konseling Untuk Anak Underachiever”. Prakdikma Jurnal Psikologi Pendidikan dan Konselling ISSN 1907-297X.
Rustaman, N. 2001. Ilmu dan Aplikasi Pendidikan. Bandung: Inperial Bakti Utama.
Sulthon. 2014. “Mengenal Anak Undrachiever dan Upaya Peningktan Prestasi Belajarnya di Madrasah Ibtidaiyah (MI)”. ELEMENTARY Vol 2, No. 1.
Suryabrata, S. 2002. Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sutriningsih, N. 2017. “Penyebab Siswa Underachiever Dalam Pembelajaran Matematika”. Jurnal Edumath, Vol 3 No. 2 ISSN 2356-2056.
Yaumi, M dan Nurdin, I. 2013. Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Jamak (Multiple Intelligences) Mengidentifikasi dan Mengembangkan Multitalenta Anak. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.5.1.81-86
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |