PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alan, U. F., & Afriansyah, E. A. (2017). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition Dan Problem Based Learning. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1), 67–78. https://doi.org/10.22342/JPM.11.1.3890.67-78
Atmajaya, D. (2017). IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN INTERAKTIF. ILKOM Jurnal Ilmiah, 9(2), 227–232. https://doi.org/10.33096/ilkom.v9i2.143.227-232
Bire, A. L., Geradus, U., & Bire, J. (2016). PENGARUH GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 44(2), 128164. https://doi.org/10.21831/jk.v44i2.5307
Muhassanah, N., Sujadi, I., & Riyadi. (2014). Analisis Keterampilan Geometri Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkat Berfikit Van Hiele. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 2(1), 54–66. Diambil dari https://www.google.com/search?q=Muhassanah%2C+N.A.%2C+Sujadi%2C+I.%2C+Riyadi
Priyambodo, S. (2016). Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Metode Pembelajaran Personalized System Of Instruction. Jurnal “Mosharafa,” 5(1), 10–17.
Radiusman, R. (2020). Studi Literasi: Pemahaman Konsep Anak Pada Pembelajaran Matematika. FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 6(1), 1–8. Diambil dari https://jurnal.umj.ac.id/index.php/fbc/article/view/4800
Sutikno, S. (2013). Belajar dan Pembelajaran upaya kreatif dalam mewujudkan pembelajaran yang berhasil. Lombok: Holistica.
Thobroni, M. (2015). Belajar & Pembelajaran: Teori dan Praktik. Yogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Widyasari, N., & Hayyun, M. (2017). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Widyasari, N., & Soptianingrum, M. (2019). Enhancing Students’ Mathematical Unerstanding of Three Dimension Through PABARU Tools Aid. In Educational Initiatives Research Colloquium: (hal. 82–83).
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.7.1.45-50
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |