PENERAPAN MODEL ADDIE DAN SELF-DIRECTED LEARNING PADA PROGRAM ENGLISH STUDY AT HOME BERBASIS E-LEARNING DI EYE LEVEL CITRA GRAN CIBUBUR
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Dewi, L. (2018). Merancang Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Addie Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Mahasiswa Agar Menjadi Pustakawan Yang Beretika. Edulib, 8(1), 99–121. https://doi.org/10.17509/edulib.v8i1.10901
MARLINA, L. (2019). Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis E-Learning Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas X Multimedia Smk Pab 1 Helvetia [Masters, Universitas Negeri Medan]. http://digilib.unimed.ac.id/36690/
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Suradika, A., Winata, W., Wicaksono, D., Hadi, M. S., & Rifqiyati. (2020). The Influence of Instructional Materials and Educational Background on the Learning Outcomes of Islamic Education. Solid State Technol., 63(6), 1027–1043.
Vega, N. D., & Arifin, A. (2016). Penerapan Self Directed E-learning pada Keterampilan Menyimak. Masyarakat Telematika dan Informasi, 7(2), 107–118.