Table of Contents
Articles
M. Tazri
|
1-7
|
ANALISIS PEMBERITAAN JOKO WIDODO DI TELEVISI (ANALISIS WACANA KRITIS DI PROGRAM REPORTASE SORE TRANS TV
DOI : 10.24853/pk.3.1.8-22
Muhammad Ikhwan
|
8-22
|
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PELAJAR STUDI KE JERMAN MELALUI EURO MANAGEMENT
DOI : 10.24853/pk.3.1.23-29
Novi Andayani Praptiningsih
|
23-29
|
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) PADA PROGRAM PINKVOICE OLEH STARBUCKS INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA
DOI : 10.24853/pk.3.1.30-38
Winda Dwi Astuti Zebua
|
30-38
|
MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
DOI : 10.24853/pk.3.1.39-49
Dudi Hartono, Asep Sugalih
|
39-49
|
PUBLIC RELATIONS & MESSAGING DEVELOPMENT: PENGEMBANGAN PESAN PARIWISATA HALAL DI INDONESIA MELALUI PERSPEKTIF PUBLIC RELATIONS
DOI : 10.24853/pk.3.1.50-58
Tria Patrianti, Rizanto Binol
|
50-58
|
ANALISIS PEMBERITAAN JOKO WIDODO DI TELEVISI (Analisis Wacana Kritis di Program Reportase Sore TRANS TV)
DOI : 10.24853/pk.3.1.8-22
Muhammad Ikhwan
|
8-22
|