Published: 2020-09-27
Articles
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK HALAL
1-15
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.1-15Abstract views: 3155 / Download: 1621
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EKONOMI NASABAH DAN PEMODAL PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA
16-42
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.16-42Abstract views: 617 / Download: 146
MAQASHID SYARIAH INDEX (STUDI KASUS BANK MANDIRI SARIAH PERIODE 2015-2017)
43-54
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.43-54Abstract views: 1416 / Download: 340
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL SYARIAH PADA KOMUNITAS INVESTOR SAHAM PEMULA
55-67
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.55-67Abstract views: 5315 / Download: 2544
ANALISIS PENGELOLAAN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DAN POTENSI WAKAF UANG DI PONDOK PESANTREN DAARUL RAHMAN DEPOK
68-83
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.68-83Abstract views: 823 / Download: 445
PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, DAN YIELD SUKUK RITEL TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SUKUK NEGARA RITEL SERISR-007 DIPASAR SEKUNDER
84-98
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.84-98Abstract views: 1842 / Download: 850