Ilmu Ekonomi Islam, Keuangan Islam, Perbankan Islam, Bisnis Islam/Kewirausahaan Islam, Industri Halal, Ekonomi Islam Lainnya
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Taraadin : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2020)

Vol. 1 No. 1 (2020)

Published: 2020-09-27

Articles

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK HALAL

    Rossje V Suryaputri
    1-15
    • PDF
  • FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EKONOMI NASABAH DAN PEMODAL PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA

    Akhmad Amin Mastur, Engkur dsh
    16-42
    • PDF
  • MAQASHID SYARIAH INDEX (STUDI KASUS BANK MANDIRI SARIAH PERIODE 2015-2017)

    Ranny Juniarti, Siti Jamilah
    43-54
    • PDF
  • PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL SYARIAH PADA KOMUNITAS INVESTOR SAHAM PEMULA

    Firdariani Nabilah, Hartutik Tutik
    55-67
    • PDF
  • ANALISIS PENGELOLAAN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DAN POTENSI WAKAF UANG DI PONDOK PESANTREN DAARUL RAHMAN DEPOK

    Salsabila Aldana Briliani, Adi Mansah
    68-83
    • PDF
  • PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, DAN YIELD SUKUK RITEL TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SUKUK NEGARA RITEL SERISR-007 DIPASAR SEKUNDER

    Yadi Nurhayadi, Ummu Salma Al Azizah, Faraz Ayudia Alvarizha
    84-98
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.