Published: 2020-09-27
Articles
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK HALAL
1-15
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.1-15Abstract views: 3171 / Download: 1637
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EKONOMI NASABAH DAN PEMODAL PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA
16-42
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.16-42Abstract views: 620 / Download: 150
MAQASHID SYARIAH INDEX (STUDI KASUS BANK MANDIRI SARIAH PERIODE 2015-2017)
43-54
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.43-54Abstract views: 1421 / Download: 345
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL SYARIAH PADA KOMUNITAS INVESTOR SAHAM PEMULA
55-67
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.55-67Abstract views: 5319 / Download: 2551
ANALISIS PENGELOLAAN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DAN POTENSI WAKAF UANG DI PONDOK PESANTREN DAARUL RAHMAN DEPOK
68-83
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.68-83Abstract views: 828 / Download: 453
PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, DAN YIELD SUKUK RITEL TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SUKUK NEGARA RITEL SERISR-007 DIPASAR SEKUNDER
84-98
DOI : https://doi.org/10.24853/trd.1.1.84-98Abstract views: 1855 / Download: 859