PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Allen, Michael. (2013). Guide To E-Learning. Canada : John Wiley & Sons.
Aydin, C. H., dan Tasci, D. 2005. Measuring Readiness for e-Learning: Reflections from an Emerging Country. Educational Technology and Society, 8 (4), pp. 244-257.
Bilfaqih, Y., Qomarudin, M.N., 2015. Esensi Penyusunan Materi Daring Untuk Pendidikan dan Pelatihan. Yogyakarta: DeePublish.
Dwi Ratnawati & Vivianti. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring pada Matakuliah Praktek Aplikasi Teknologi Informasi. Jurnal Edukasi Elektro Vol. 4 No.2.
Kemdikbud. (2011). Modul Satuan Pembelajaran Seri Pengembangan Bahan Belajar Mandiri. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Ordekoria Saragih, dkk (2020) Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaan Daring Selama Pandemik Covid 19. Jurnal Penelitian Pendidikan & Pembelajaan Volume 7 No.3. Hal 178 – 191.
Peraturan Pemerintah nomor 21 tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Rabbins, Stephen P. dan Judge, Timothy A. (2013). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salmba Empat.
Rivai, Veithzal, Muliaman Darmansyah Hadad dan Mansyur Ramly. (2017) Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Rusman, 2012. Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru, RajaGrafindo Persada, Jakarta.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Triatna, Cepi. (2015). Perilaku Organisasi dalam Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wibowo. (2017). Perilaku Dalam Organisasi, Edisi Ketiga. Depok: PT. RajaGrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.24853/jmmb.3.1.21-28
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Indexing by:
Copyright of Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (e-ISSN:2721-9062, p-ISSN:2716-4152)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License