Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis Volume 3 No 1. Terbitan Bulan Februari
Table of Contents
Articles
Zulfikar Ramadhan, Azizatul Munawaroh
|
1-10
|
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PROMOSI
DOI : 10.24853/jmmb.3.1.11-20
Ananda Febri Pamungkas, Husnayetti Husnayetti
|
11-20
|
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
DOI : 10.24853/jmmb.3.1.21-28
Muhammad Yusuf, Nazifah Husainah
|
21-28
|
PENGAPLIKASIAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP PERFORMA PEGAWAI PADA YOGYA JUNCTION 8 CEMARA
DOI : 10.24853/jmmb.3.1.29-36
Fahri Ilman Rojak Algipari, Nida Adila Ramdhini, Reni Septiani Kusmana, Tiari Rahma Fani, Widiya Sulistia Putri, Zein Muhamad Rizki, Ricky Firmansyah
|
29-36
|
PENGARUH TATA RUANG KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI
DOI : 10.24853/jmmb.3.1.37-42
Arylin Dia Anggraini, Rismansyah Rismansyah, M Kurniawan
|
37-42
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DEVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN
DOI : 10.24853/jmmb.3.1.43-54
Azizatul Munawaroh, Zulfikar Ramadhan
|
43-54
|