MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN YANG SUKSES UNTUK CLICK CAFE
Main Article Content
Abstract
Article Details
Penulis yang ingin mempublikasikan artikel di Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, telah menyetujui ketentuan Lisensi Hak Cipta sebagai berikut :
1. Penulis memegang hak cipta atas jurnal yang telah dituliskanya, dan memberikan hak kepada Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis untuk menjadi yang pertama dan satu-satunya pengelola jurnal untuk mempublikasikan artikel tersebut.
2. Setiap artikel jurnal yang dipublikasikan JMMB dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dan mengaksesnya secara terbuka.
3. Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku) dengan pengakuan publikasi awalnya dalam Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis.
4. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting link tertaut atas artikel yang telah ditulisnya dalam web Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (https://jurnal.umj.ac.id/index.php/JMMB/index ).
Informasi lebih lebih lanjut tentang Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 di sini:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
References
Creswell, John W. 2009, Research Design. Sage.
Drucker, Peter 2007. Practice of Management. Harper Business Publisher, New York.
Faustino, Jose M, 1998, Marketing Excellence, p. 51 – 72, Phillipine Marketing Association.
Green, E. Paul. 2005, Market Research and Modeling: Progress and Prospects, Springeronline.com.
Isaiah Berlin, 1953. The Hedgehog and the Fox: An Essay on Tolstoy's View of History, London: Weidenfeld & Nicolson.
Kertajaya, Hermawan, 2008, New Wave Marketing, p. 14-25 Gramedia Pustaka Utama
NK Malhotra on his book “Marketing Research: An Applied approach” in 2007. Porter, E. Michael, January 2008, The Five Competitive Forces that Shape Strategy, Harvard Business Review.
International Coffee Organization (ICO), Statista 2016. United States Department of Agriculture (USDA), 2014, USA in Figures.
http://www.smartinsights.com/digital-marketing-strategy/customer-segmentation-targeting/segmentation-targeting-and-positioning/ (Accessed March 2016)
http://www.marketingdonut.co.uk/marketing/market-research/questionnaires-surveys-and-focus-groups/top-20-questions-that-research-could-help-you-answer (Accessed June 2016)
http://www.segmentationstudyguide.com/segmentation-bases/choice-of-segmentation-bases/ (Accessed May 2016)
http://www.grin.com/en/e-book/111348/coffee-shop-industry-a-strategic-analysis (Accessed April 2016)
http://www.wikihow.com/Make-a-Market-Survey (Accessed May 2016)
http://foundersguide.com/how-to-apply-swot-in-business/ (Accessed May 2016)
http://www.grin.com/en/e-book/111348/coffee-shop-industry-a-strategic-analysis (Accessed June 2016)
http://smallbusiness.chron.com/swot-analysis-coffee-cafe-15644.html(Accessed June 2016)
http://pestleanalysis.com/difference-swot-pest-steep-steeple-analysis/(Accessed June 2016)
http://www.surveysystem.com/sdesign.htm(Accessed June 2016)