Articles
PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN MANAJERIAL PADA PEDAGANG PAKAIAN PASAR PUSAT PASAR KOTA MEDAN
1-10
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.1-10Abstract views: 2523 / Download: 990
PENGARUH INFORMASI NON KEUANGAN TERHADAP MINAT BERINVESTASI DALAM BURSA EFEK INDONESIA
11-16
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.11-16Abstract views: 522 / Download: 122
RETURN ON ASSET PERUSAHAAN SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA
17-24
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.17-24Abstract views: 1356 / Download: 96
ANALISIS DAMPAK PENGOPERASIAN MASS RAPID TRANSIT (MRT) TERHADAP PENJUALAN PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
25-30
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.25-30Abstract views: 1226 / Download: 129
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN KERJA KARYAWAN PADA PT. NUSA RAYA CIPTA
31-36
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.31-36Abstract views: 1079 / Download: 93
IMPLEMENTASI MODEL PENGEMBANGAN PENGELOLAAN KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP)
37-46
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.37-46Abstract views: 3834 / Download: 166
ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL DAN TEKNIKAL TERHADAP HARGA SAHAM SUBSEKTOR TRANSPORTASI DAN ENERGI DI BEI
47-56
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.47-56Abstract views: 5004 / Download: 308
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN YANG SUKSES UNTUK CLICK CAFE
57-66
DOI : https://doi.org/10.24853/jmmb.1.1.57-66Abstract views: 2587 / Download: 527