PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
H.A. Muin Fahmal. Peran Asas-asas Pemerintahan yang Layak dalam Mewujudkan Pemerintahan Yang Bersih. (Yogya : UII Press, 2006).
G.H. Addink. “Diktat Good Governance”. FH UI , 2003
Phillipus M Hadjon. Good Governance Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Meritokrasi. Vol 1 no 1, 2002
Romli A. “Reformasi Birokrasi” BPHN, 2011
Ratminto & Atik. Manajemen Pelayanan, Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. (Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2005).
Wasito Utomo. Administrasi Publik Baru, Perubahan Paradigma dari Administrasi Negara ke Administrasi Publik.(Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2006)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Al-Qisth Law Review
Al-Qisth Law Review Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN CETAK : 2579-3691
ISSN ONLINE: 2580-2372