IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MAHASISWA MATERI TRANSFORMASI LINIER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kadir. (2010). Statistika untuk Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial. Jakarta: Rosemata Sampurna.
Munir. Kurikulum Berbasis Teknologi Informasri dan Komunasikasi. Bandung: Sekolah
Pascasarjana UPI dan CV Alfabeta.
Sagala, Syaiful. (2003). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Subana. (2001). Dasar-dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia.
Suparno, P. (1997). Filsafat Konstruktivisme dalam Penelitian. Yogyakarta: Kanisius.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.1.2.25-36
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |