IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN SIKAP SISWA
Abstract
Treffinger lebih tinggi dibandingkan tanpa menggunakan model pembelajaran Treffinger serta sikap siswa pada proses pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran Treffinger lebih baik dibandingkan tanpa menggunakan model pembelajaran Treffinger.
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. (2009). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta:
Rieneka Cipta.
Munandar, Utami. (2012). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rieneka Cipta.
Purwanto. (2009). Evaluasi Hasil Belajar.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Septiasari, Andini. (2009). Ensiklopedia Matematika (K-Q). Bandung: Indah Jaya Adi
Pratama
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: Rieneka Cipta.
Soemanto, Wasty. (2006). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rieneka Cipta.
Suprijono, Agus. (2012). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Suriasumantri, Jujun S. (2007). Filsafat Ilmu. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
DOI: https://doi.org/10.24853/fbc.1.2.37-44
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Jurnal Fibonacci Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |