MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, L., dkk. (1996). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Pustaka.
Arikunto, S. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
_________. (2006). Prosedur Penelitian ‘’Suatu Pendekatn Praktik’’. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Bloom. B. S. ‘’A Taxonomy of Education Objectives’’. Dalam Anderson, Lorin W . Dan Karthwohl, David R. (2010). Kerangka Landasan untuk pembelajaran, pengajaran dan asesmen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jihad, A. (2011). Problem Solving Dalam Matematika. Bandung: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pujiati. (2008). Paket Fasilitas Pemberdayaan KKG/ MGMP Matematika Geometrid dan Pengukuran. Yogyakarta: Pusat pengembangan dan pemberdayaan pendidikan dan Tenaga Pendidikan (P4 TK) Matematika.
BSNP. (2006). Panduan Penyusuan KTSP. Jakarta: tp.
Faisal, S. (1982). Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: Usaha Nasional.
Fokusmedia, dkk. (2006). Sistem Pendidikan Nasional. Bandung: Fokus Media.
Rusman. (2011). Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, W. (2008). Perencanaan dan Deasain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Pranada Media Group.
Slavin, E. Robert. (2005). Cooperative Learning: Theory, Research and Practice. London: Allymand Bacon. (diterjemahkan oleh Narulita Yusran. Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media).
Suhendar, D. (2010). Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematika Antar Siswa SMP dengan Siswa MTs melalui Teknik Probing. Skripsi UIN SGD. Bandung: Tidak Diterbitkan.
DOI: https://doi.org/10.24853/holistika.1.1.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD Indexing By:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License