Table of Contents
Articles
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA WISATA DI WILAYAH BTS (BROMO TENGGER SEMERU) DALAM PENGGUNAAN PROTOKOL KESEHATAN BERBASIS CHSE SELAMA PANDEMI COVID 19
DOI : 10.24853/pk.6.1.1-12
Santi Isnaini, Ruth Christien Pniel Angelia
|
1-12
|
Strategi Mendesain dan Membangun Identitas Branding Politik Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) pada Pemilu Serentak 2019
DOI : 10.24853/pk.6.1.13-24
Neni Nur Hayati, Ma'mun Murod, Heru Ryanto Budiana, Yanti Setianti
|
13-24
|
Nara Garini Ayuningrum
|
25-36
|
MODEL KOMUNIKASI RELAWAN TEMANCO DALAM MEMBERIKAN PENDAMPINGAN DAN DUKUNGAN PADA PASIEN COVID DI BOGOR
DOI : 10.24853/pk.6.1.37-50
Dyah Kusumawati
|
37-50
|
Pesan Kolaborasi dalam Komunikasi Risiko Pemerintah untuk Penanganan Covid-19
DOI : 10.24853/pk.6.1.51-61
Evi Satispi, Tria Patrianti
|
51-61
|
Donny Kurniawan, Amin Shabana, Irvan Fadhilah
|
63-72
|
STUDI LITERATUR: PERBEDAAN KEPRIBADIAN GENDER DALAM MEMPENGARUHI PENERAPAN STRATEGI NEGOSIASI
DOI : 10.24853/pk.6.1.73-88
Margaretha Hanny Harum, Cecep Safa'atul Barkah, Nurillah Jamil Achmawati Novel
|
73-88
|
Harmonis Harmonis
|
89-109
|
PERAN BUZZER POLITIK DALAM PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK DUKUNG ANIES BASWEDAN DI SOSIAL MEDIA TWITTER
DOI : 10.24853/pk.6.1.111-122
Harry Fajar Maualana, Hastuti Hastuti
|
111-122
|
Sidiq Setyawan, Rizky Andika Putra
|
123-128
|