Table of Contents
Articles
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG KESELAMATAN BERKENDARA DIJALUR BYPASS BIL I
DOI : 10.24853/pk.6.2.129-139
SANDI JUSTITIA Putra, Dimas Ardhi Pangarsa
|
129-139
|
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MEDIA SIBER LOKAL DI ERA DIGITAL: STUDI KASUS WOWBABEL.COM
DOI : 10.24853/pk.6.2.141-157
Rachmi Kurnia Siregar
|
141-157
|
DILEMA INPUT DALAM SISTEM POLITIK INDONESIA PADA MASA KRISIS (STUDI FENOMENA MURAL PADA MASA PANDEMI COVID 19)
DOI : 10.24853/pk.6.2.159-174
Fransiskus X Gian Tue Mali, Belarminus Lambertus Ajo Bupu, Martinus Yulianus Mite
|
159-174
|
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24853/pk.6.2.175-182
Tresna Wiwitan, Neni Yulianita, Sophia Novita
|
175-182
|
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI AKUN FANBASE TWITTER OFFICIAL 7BTS UPDATE SEBAGAI SARANA LOYALITAS TERHADAP BOYBAND BTS
DOI : 10.24853/pk.6.2.183-197
Muthia Syafira Mawardha, Oktaviana Purnamasari
|
183-197
|
PERAN KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DAN SISTEM INFORMASI DALAM PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KECAMATAN CIBINONG KABUPATEN BOGOR
DOI : 10.24853/pk.6.2.199-208
Anisti Anisti, Veranus Sidharta, Liliyana Liliyana, Syatir Syatir
|
199-208
|
IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PADA SITUS WEB PEMERINTAH DAERAH SE-SULAWESI SELATAN
DOI : 10.24853/pk.6.2.209-218
Fathur Firman Syeh, Andi Subhan Amir, Nosakros Arya
|
209-218
|
Diany Indriningtiyas
|
219-230
|
POLA KOMUNIKASI DIGITAL PERUSAHAAN NASIONAL DAN MULTINASIONAL SELAMA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24853/pk.6.2.231-246
Mochamad Taufiq Hidayat
|
231-246
|
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KONFLIK RUSIA DAN UKRAINA DI CNN DAN CNBC INDONESIA
DOI : 10.24853/pk.6.2.247-259
Muhammad Hasan Hasan Bisri, Isa Darwisy Subrata, Muhammad Iqbal Maulana, Yusach Ryadh Rasyid
|
247-259
|