Table of Contents
Articles
STRATEGI DIGITALISASI CSR XL AXIATA UNTUK PENINGKATAN KOMPETENSI PEMASARAN DIGITAL PEREMPUAN UMKM
DOI : 10.24853/pk.7.2.141-154
Enjang Pera Irawan, Feri Ferdinan Alamsyah
|
141-154
|
HUMAS PEMERINTAH DAN TRANSPARANSI INFORMASI UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK
DOI : 10.24853/pk.7.2.155-168
Chelsea Uly Artha Pandiangan, Eny Ratnasari
|
155-168
|
Cecep Effendi, Astriana Baiti Sinaga, Indah Sulistiani, Sa'diyah El Adawiyah
|
169-178
|
Melati Budi Srikandi, Putu Suparna, Putri Ekaresty Haes
|
179-192
|
PESAN KOMUNIKASI RISIKO UNTUK MENURUNKAN EMISI GAS RUMAH KACA DI PROGRAM KAMPUNG IKLIM PEKAYON BEKASI
DOI : 10.24853/pk.7.2.193-206
Tria Patrianti, Gatot Supangkat, Rihlah Nur Aulia
|
193-206
|
PEMANFAATAN VIDEO WARGA DI YOUTUBE UNTUK PROGRAM “KOK BISA VIRAL” DI NUSANTARA TELEVISI
DOI : 10.24853/pk.7.2.207-218
Jumadal Simamora
|
207-218
|
PENGARUH PESAN KAMPANYE #TOLAKDENGANANGGUN TERHADAP SIKAP PERLINDUNGAN KERAHASIAAN DATA PRIBADI
DOI : 10.24853/pk.7.2.219-228
Ghozali achmad, Dini Safitri, Vera Wijayanti Sutjipto, Kinkin Yuliaty SP, Nada Arina Romli
|
219-228
|
CREATING SHARED VALUE (CSV) MELALUI RUANG SWAKRIYA SEBAGAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SECARA BERKELANJUTAN DI SURABAYA
DOI : 10.24853/pk.7.2.229-240
Dian Hutami Rahmawati, Andisa Rizky, Ratih Pandu Mustikasari, Ririn Puspita Tutiasri
|
229-240
|
SOCIAL MEDIA STRATEGY: UTILIZING INSTAGRAM TO SHAPE LOCAL, WISDOM-BASED SALES MESSAGES IN A COFFEE SHOP
DOI : 10.24853/pk.7.2.241-254
Oktaviana Purnamasari, Norhayati Rafida Abdul Rahim, Muhammad Badri, Jamiati KN, Sofia Hasna
|
241-254
|
VISUAL MERCHANDISE'S MARKETING COMMUNICATION AND ITS EFFECT ON CONSUMER PURCHASE BEHAVIOUR IN THE RETAIL SECTOR IN PUNE
DOI : 10.24853/pk.7.2.255-264
Preeti Sharma, Kirti Dang Longani
|
255-264
|