Ilmu Ekonomi Islam, Keuangan Islam, Perbankan Islam, Bisnis Islam/Kewirausahaan Islam, Industri Halal, Ekonomi Islam Lainnya
Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Taraadin : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 1 (2020)

Vol 1 No 1 (2020)

Diterbitkan: 2020-09-27

Articles

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK HALAL

    Rossje V Suryaputri
    1-15
    • PDF (English)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EKONOMI NASABAH DAN PEMODAL PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA

    Akhmad Amin Mastur, Engkur dsh
    16-42
    • PDF (English)
  • MAQASHID SYARIAH INDEX (STUDI KASUS BANK MANDIRI SARIAH PERIODE 2015-2017)

    Ranny Juniarti, Siti Jamilah
    43-54
    • PDF (English)
  • PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL SYARIAH PADA KOMUNITAS INVESTOR SAHAM PEMULA

    Firdariani Nabilah, Hartutik Tutik
    55-67
    • PDF (English)
  • ANALISIS PENGELOLAAN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN DAN POTENSI WAKAF UANG DI PONDOK PESANTREN DAARUL RAHMAN DEPOK

    Salsabila Aldana Briliani, Adi Mansah
    68-83
    • PDF (English)
  • PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, DAN YIELD SUKUK RITEL TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SUKUK NEGARA RITEL SERISR-007 DIPASAR SEKUNDER

    Yadi Nurhayadi, Ummu Salma Al Azizah, Faraz Ayudia Alvarizha
    84-98
    • PDF (English)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.