Published: 2024-12-31
Articles
JANDO BERAES SEBAGAI KONTEKS PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN PMRI PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL
141-164
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.141-164Abstract views: 226 / Download: 182
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS “GALERY WALK” DENGAN PENDEKATAN CRT
165-176
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.165-176Abstract views: 187 / Download: 139
ANTISIPASI DIDAKTIS DENGAN ALAT PERAGA UNTUK MENGATASI HAMBATAN EPISTEMOLOGI DALAM MATERI PERPANGKATAN KELAS IX MTS
177-196
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.177-196Abstract views: 151 / Download: 96
INSTRUMEN BERBASIS HOTS UNTUK MENGIDENTIFIKASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN SOAL MATEMATIKA MATERI PECAHAN
197-208
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.197-208Abstract views: 164 / Download: 147
Pengembangan E-LKPD Matematika Berbasis Liveworksheets Menggunakan Konteks Masjid Suro Palembang
209-226
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.209-226Abstract views: 238 / Download: 206
PENGARUH COMPUTATIONAL THINKING MELALUI PENDEKATAN STEM BERBANTUAN SOAL TIPE ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA
227-236
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.227-236Abstract views: 185 / Download: 212
DAMPAK METODE PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PjBL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DALAM MATA KULIAH INVENTORY CONTROL
237-246
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.237-246Abstract views: 154 / Download: 91
Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal AKM pada Level Kognitif Reasoning Berdasarkan Teori Newman
247-260
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.247-260Abstract views: 271 / Download: 159
HUBUNGAN ANTARA KEYAKINAN EPISTEMOLOGI SISWA DAN KINERJA AKADEMIK DALAM PEMBELAJARAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL
261-268
DOI : https://doi.org/10.24853/fbc.10.2.261-268Abstract views: 65 / Download: 47