Table of Contents
Articles
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN PADA DETIK.COM DAN TEMPO.CO
DOI : 10.24853/pk.5.1.1-9
Neng Tika Harnia, Rizki Teja Pratama, Hendra Setiawan
|
1-9
|
MANAJEMEN PERUBAHAN KOMUNIKASI PARTAI POLITIK NEW WAVE: SEBUAH STUDI ETNOGRAFIS DI PARTAI PSI JAWA BARAT
DOI : 10.24853/pk.5.1.11-27
Virza Utama Alamsyah, Poltak Sinaga, Gracia Ugut, Edison Hulu
|
11-27
|
KOMUNIKASI PEMASARAN SECARA PERSUASIF MELALUI INFOGRAFIS PADA INSTAGRAM ETHIS.CO.ID
DOI : 10.24853/pk.5.1.29-39
Kiki Pradatha, Nani Nurani Muksin
|
29-39
|
PENGGUNAAN TWITTER DALAM MENINGKATKAN MELEK POLITIK MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
DOI : 10.24853/pk.5.1.41-48
Andhika Rivaldy, Hana Aviela Fedria Wowor, Salsa Ratu Maisya, Dini Safitri
|
41-48
|
PERSEPSI KHALAYAK MENGENAI SPECIAL EVENT BUMI RUMAH KITA DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS
DOI : 10.24853/pk.5.1.49-55
Safira Hasna
|
49-55
|
PENGARUH PROMOSI DI AKUN INSTAGRAM @DISKON.INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2019
DOI : 10.24853/pk.5.1.57-64
Kamiliya Eka Putri, K. Y.S. Putri
|
57-64
|
PENGARUH MEDIA TERHADAP PENDEWASAAN POLITIK UMAT ISLAM: LITERATUR REVIEW
DOI : 10.24853/pk.5.1.73-85
Wahyu Setiawan, Abdul Muhid
|
73-85
|
KOMUNIKASI POLITIK PEREMPUAN KEPALA DAERAH DALAM MEPERTAHANKAN KEPEMIMPINAN KABUPATEN LEBAK
DOI : 10.24853/pk.5.1.87-97
Merry Mardina Karauwan, Sa’diyah El Adawiyah
|
87-97
|
HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DENGAN KEBAHAGIAAN LANJUT USIA DI INDONESIA
DOI : 10.24853/pk.5.1.99-109
Rahmawati Madanih, Oktaviana Purnamasari
|
99-109
|