Table of Contents
Articles
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR
DOI : 10.24853/pk.4.1.1-10
Deni Rahman, Wichitra Yasya
|
1-10
|
IMPLEMENTASI MAKNA PESAN KOMUNIKASI DALAM BISNIS TAYANGAN DRAMA TELEVISI
DOI : 10.24853/pk.4.1.11-17
Novi Andayani Praptiningsih, Zulfahmi Yasir Yunan
|
11-17
|
Laela Ratnasari, Agus Suradika
|
18-29
|
Makroen Sanjaya
|
30-39
|
PENDEKATAN KOMUNITAS KOMPAS MUDA JAKARTA DALAM KEGIATAN MARKETING COMMUNICATION HARIAN KOMPAS
DOI : 10.24853/pk.4.1.40-49
Siti Muslichatul Mahmudah
|
40-49
|
POLA JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA HAVARA ORGANIZER PT. HAVARA RUHAMA RAMADHANI DI TANGERANG SELATAN
DOI : 10.24853/pk.4.1.50-60
Dzulfikar Mahmud, Aminah Swarnawati
|
50-60
|
Dwi Firmansyah
|
61-72
|
KEPEMIMPINAN WALIKOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI SEBAGAI MODEL BIROKRASI EFEKTIF
DOI : 10.24853/pk.4.1.73-82
Retnowati WD Tuti, Sa’diyah El Adawiyah
|
73-82
|
KOMUNIKASI SIARAN RADIO DI ERA DIGITAL GUNA MEMPERTAHANKAN BUDAYA BETAWI
DOI : 10.24853/pk.4.1.83-91
Puspa Nirwana, Oktaviana Purnamasari
|
83-91
|
KEKERASAN VERBAL DI TELEVISI: ANALISIS SEMIOTIKA SINETRON ‘ORANG KETIGA’ SCTV
DOI : 10.24853/pk.4.1.92-99
Desliana Dwita
|
92-99
|